Sunday 18 October 2015

Pengalaman Pertama Jadi PSK, Aku Diperlakukan Seperti Anjing Sambil Bugil

Minggu, 18 Oktober 2015 14:41
Pengalaman Pertama Jadi PSK, Aku Diperlakukan Seperti Anjing Sambil Bugil
Ilustrasi 
"Waw, itu sangat menyenangkan, karena hanya dua jam melayani pria aku bisa mendapatkan bayaran 900 Poundsterling," tulisnya.
Sementara itu, seorang PSK lainnya yang juga turut bergabung dengan forum tersebut dengan akun Aroumi turut menceritakan pengalamannya berprofesi sebagai PSK untuk pertama kalinya.
"Pengalaman ngeseks ku juga menyenangkan, aku melayani pria di dalam mobil, kami ngobrol dulu setelah baru deh kami keringatan, enak deh,"ungkapnya.
PSK lainnya yang turut mengakui pengalamannya sebagai PSK membagikan cerita yang tak biasa.
Ia mengatakan kalau dirinya pernah ngeseks dengan seorang pria kaya-raya pemilik sebuah perusahaan limosin.
"Aku dibayar, 200 dolar untuk melayaninya selama dua jam tapi dia memperlakukan aku seperti anjing sambil bugil namun aku menikmatinya,"tulisnya.

No comments:

Post a Comment