Sunday 20 September 2015

Tak Tahan Lihat Tubuh Semok Ibu Muda Berbalut Handuk, Pria Ini Langsung Beraksi!

28 Aug 2015 03:55 PM
   
Tak Tahan Lihat Tubuh Semok Ibu Muda Berbalut Handuk, Pria Ini Langsung Beraksi!
Politisi Terkait :
Tidak ada politisi terkait
JAKARTA, BIJAKS – David Kurniawan (30) nekat menggerayangi seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), LD (27) di Desa Bina Baru Kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar. Hal ini terjadi karena David tak kuasa menahan nafsu setelah melihat kemolekan tubuh sang ibu muda cantik dan semok itu saat baru selesai mandi dengan badan dibalut handuk.
Peristiwa terjadi saat LD baru kelar mandi yang kaget melihat pelaku. Kaget melihat tetangganya itu, korban berusaha menutup pintu, namun ditahan pelaku. Ingin aksinya lancar, David membekap mulut korban dari belakang lalu menggerayanginya. Korban sempat melawan dan meronta, namun David tetap mencoba melumpuhkan korban.
Dengan sekuat tenaga, LD melawan keberingasan David yang membekap mulutnya sementara tangan kirinya meraba tubuh dan dada korban untuk memuaskan nafsunya. Beruntung, aksi brutal David dapat dijegal. LD berhasil kabur ke rumah tetangganya hanya dengan celana dalam dan handuk kecil di badan.
“Korban kabur dari kamar dan berlari keluar rumah hanya dengan celana dalam dan handuk kecil. Saat itu, pelaku kembali mengejarnya hingga sampai ke rumah tetangga,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, dikutip dari merdeka.com, Rabu (26/8)
“Pagi itu, korban baru selesai mandi dan masuk kamar. Saat akan mengeringkan tubuh, muncul David di pintu kamar,” kata Guntur. (wp/dh/mc)

No comments:

Post a Comment