Monday 17 April 2017

Kargozari terbaru keadaan Palestine dan Israel dari jamaah #palestine yg sekarang sedang da'wah 4bulan di Indonesia.
50 tahun yg lalu di Palestine hanya tinggal 4 masjid, salah satu masjidnya tempat jamaah tsb sholat jamaah 5 waktunya hanya ada 3 orang saja, mayoritas muslimin jauh dari Agama,wanita tidak tutup aurat,maksiat dimana2.
Maka yahudi datang kesana berbondong² dlm keadaan muslimin jauh dari Agama.
Jadi yahudi tdk menjajah muslimin disana, tapi muslimin disana yg sudah terlampau jauh dr Agama shingga banyak masalah di tengah umat Islam.
Maka dgn dikirimnya jamaah² Da'wah ke Palestine, atas izin ALLAH sekarang sudah ada ratusan masjid, dan masjid dari seorang jamaah Palestine ini sholat 5 waktunya yg 50th yg lalu hanya 3 orang saja,sekarang 400-500 orang sholat berjamaah setiap hari nya di masjid tsb.
Di negeri para nabi ini sekarang sudah ada 9 markaz da'wah, 3 markaz da'wah ada di israel.
Orang yahudi tak berdaya terhadap perkembangan Usaha Da'wah dan Tabligh, sampai² tidak bisa dibendung, penjara mereka pun ga kuasa menolak masuknya da'wah ke penjara Israel.
Melihat perkembangan Usaha Da'wah dan Tabligh ini, penguasa yahudi mengatakan: negeri kita ini sebenarnya palestina apa Makkah ya?
Tetangga beliau,salah seorang dari jamaah Palestine ini ada 4 orang yahudi masuk Islam asbab melihat akhlak orang2 yg buat Usaha Da'wah dan Tabligh.
Sebelum beliau berangkat ke Indonesia, terbentuk 100 jamaah da'wah #khurujfisabilillah (1000 orang) yg bergerak selama 4 bulan dari ijtima di kota Loth Israel daerah tempat dijanjikannya dajjal akan dibunuh Nabi Isa suatu saat nanti.
Media selama ini banyak memberitakan keadaan yg tdk sebenarnya di palestine, pemikiran kita digiring untuk membenci yahudi, membenci org kafir, padahal warga israel merasa aman dgn keberadaan muslimin disana.
Wanita muslimah bebas berhijab, menutup aurat dgn sempurna,bebas mengamalkan Islam, hidup berdampingan dgn orang israel.
Pemerintah israel kehabisan cara utk menghadang #usahadakwahtabligh ini, karena mereka memahami jamaah ini adalah jamaah yg penuh kasih sayang,akhlaq, tdk membahayakan pemerintahan mereka, dan tidak ada kebencian di hati mereka serta tdk ada ambisi politik.

No comments:

Post a Comment