Thursday 26 May 2016

TERJEBAK CINTA YANG MENDALAM DENGAN PRIA BERISTRI


Sepertinya tidak ada Wanita yang memiliki keinginan terjebak cinta yang mendalam terhadap Suami Orang lain. Selain menyiksa juga akan banyak tantangan yang harus dihadapi. Tapi kadang karena keadaan, Wanita harus menjalani hal seperti ini. Mencintai Suami Orang dan status terus digantung, mau mundur tidak kuasa sedangkan ingin mendapatkan kepastian status juga hal yang membutuhkan perjuangan lebih. Apalagi wanita terkait masih menggunakan hati nurani, sehingga rasa tidak tega terhadap istri dari Orang yang dicintai akan selalu membayangi.

Seperti yang diceritakan Seorang Wanita pada penulis madjongke.com, sebut saja ML. ML mengaku terjebak perasaan cinta yang mendalam terhadap Suami Orang. Hingga kini ML sangat bingung harus berbuat apa. Ingin mundur batin tersiksa karena rasa rindu yang sangat kuat, ingin kejelasan status juga hal yang sulit karena hanya janji yang didapatkan. Bahkan rasa tidak tega terhadap istrinya juga menjadi beban tersendiri.

Daftar Isi:
1. Kisah ML yang terlanjur sangat mencintai Suami Orang
2. Jalan yang harus ditempuh
3. Resiko jika terus bertahan
4. Tips Agar bisa move on


1. Terlanjur mencintai Suami Orang

Hampir satu tahun belakangan saya terlibat cinta dengan Pria beristri. Saya sendiri gadis berumur 21 dan dia Pria (26) yang baru saja menikah satu tahun. Kita satu team kerja sehingga membuat Kita sering ketemu. Pada Awalnya Saya hanya menganggapnya sebagai teman biasa, karena Saya juga tahu Dia sudah berkeluarga. Chat juga berkirim pesan sewajarnya seperti seorang teman biasa. Namun beberapa bulan berjalan saya merasa cocok, nyambung, bahkan sampai pada tahap nyaman. Begitu juga yang dia katakan kepada saya.

Sesekali dia antar saya pulang dan tentu saja kami sempatkan dulu mampir ditempat makan untuk sekedar ngobrol lebih banyak. Tapi dari situ perasaan ini berubah, Dia bukan lagi saya anggap sebagai teman kerja melainkan teman spesial. Sejak itu Kami saling ketergantungan, saling mencari jika salah satu diantara kita tidak menghubungi. Bahkan Kami sering saling memberikan kata rayuan juga kata mesra. Sampai suatu ketika pesan-pesan mesra kami dibaca oleh istrinya dan bahkan Saya sempat dihubungi oleh istrinya untuk sekedar memaki dan meluapkan emosinya. Saya tidak membalas karena saya juga sadar kalau apa yang saya jalani ini salah. Disitu saya bertekad untuk tidak menghubungi dia lagi, tapi berbeda dengan Dia yang beranggapan bahwa emosi istrinya itu akan berjalan sementara dan membujuk saya untuk tetap kembali menjalani hubungan ini. Kata-kata manisnya mampu membuat saya luluh. Hingga akhirnya Dia beli handphone baru khusus untuk menghubungi saya agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Kami semakin intim. Sepertinya Kami sudah saling cinta dan untuk diri Saya sendiri, merasa sudah sangat mencintai dirinya. Bahkan ada pikiran rela dijadikan istri kedua. Terserah kata Orang, keluarga, bahkan Orang sekitar. Saya sudah merasa siap untuk menghadapi semua itu. Saya yakin ini adalah perasaan Cinta. Karena Saya adalah tipe Wanita yang tidak mudah jatuh cinta dengan Orang lain. Seumur hidup baru mengalami merasakan cinta yang begitu mendalam dengan 2 Pria, dan salah satunya adalah Pria beristri yang sekarang sedang berhubungan dengan Saya.

Merasa tersiksa dengan keadaan ini, Saya beranikan untuk mencari kepastian kepadanya. Dia menyatakan, butuh waktu untuk membujuk Istrinya. Dan Dia berjanji berusaha untuk menjadikan Saya istri kedua. Akan tetapi setelah sekian lama, janji itu tidak kunjung ditepati. Pernah Saya putuskan hubungan ini dan mencoba menjalin hubungan dengan Pria lain. Akan tetapi hubungan baru itu terasa hambar. Bahkan yang lebih menyiksa, rasa rindu terhadapnya justru semakin Kuat.

Bahkan Saya sengaja berhenti bekerja dan mencari pekerjaan yang tidak akan ada Dia didalamnya. Tapi perasaan tidak bisa berbohong, Saya justru terbayang pada sosok Dirinya terus menerus. Selain itu Dia juga terus berusaha mengambil hati Saya kembali, sekali lagi Saya terjebak oleh kata manisnya. Saya kembali menjalin hubungan cinta terlarang dengan Dia. Setelah itu Dia menjadi pribadi yang berbeda, seperti merasa takut kehilangan Saya. Dia sangat cemburu jika melihat Saya ada kedekatan dengan Pria lain.

Rasanya sakit, Saya ingin sekali keluar dari keadaan ini, tapi tidak ada daya untuk melakukannya. Saat sedang berusaha pergi, Dia selalu bisa membujuk Saya agar tetap tinggal. Entah sampai kapan ini akan terus terjadi. Saya bingung dan tidak bisa berbuat apa-apa.

2. Jalan yang harus ditempuh

Melihat cerita dari pengalaman ML diatas, terlihat bahwa Dia terjebak perasaan cinta yang mendalam pada Pria beristri. Dia hanya mendapatkan janji-janji yang didalamnya terdapat bayangan kebahagiaan. Padahal janji itu belum juga terbukti. Dan kalaupun janji itu dipenuhi, belum tentu ketenangan dan kebahagiaan akan dirasakan oleh dirinya. Sudah pasti akan ada masalah baru juga cobaan baru yang kadang bisa lebih berat dari keadaan sekarang. Saran dari madjongke.com untuk jalan yang harus ditempuh, adalah memberi ketegasan pada Pria beristri tersebut untuk mengakhiri hubungan cinta terlarang ini. Mungkin pada awalnya sangat berat dan menyakitkan, tapi jika sudah berjalan sebagaimana mestinya, itu hanyalah kisah pahit yang cukup dijadikan sebagai pelajaran.

Jadi katakan secara tegas hubungan ini harus berakhir dan jangan biarkan Pria beristri tersebut berinteraksi kembali. Putuskan semua kontak dan jangan biarkan Dia bisa kembali lagi untuk sekedar merayu. Selain itu mungkin perlu bantuan Orang lain untuk perlindungan. Carilah Orang terdekat yang bisa menghalau jika suatu saat Pria beristri tersebut berusaha masuk kembali. Tapi agar berhasil, dalam diri sendiri juga perlu sikap tegas. Jangan lagi menuruti perasaan, hilangkan rasa penasaran, dan yang pasti berusaha move on. Pikirkan perasaan istrinya dan yang jelas pikirkan juga resiko-resiko buruk yang nanti bisa terjadi.

3. Resiko-resiko jika terus bertahan menjalin cinta dengan Pria beristri

Resiko pertama adalah hubungan terus menggantung. Dia akan tetap menjadi Suami orang, bahagia saat di Rumah, mendapatkan tindakan cinta dari istrinya, dan yang pasti bisa tertawa bersama keluarga aslinya. Kemudian saat Dia jenuh, butuh variasi baru, Dia akan menghubungi SELINGKUHANnya, menemui, bahkan melakukan beberapa tindakan cinta. Setelah itu Dia akan kembali lagi pada keluarganya. Itu akan terjadi terus menerus dan memperkecil kemungkinan selingkuhannya mendapatkan kebahagiaan sesungguhnya, atau mendapatkan kehidupan normal seperti wanita pada umumnya. Bisa dikatakan, Pria beristri tersebut hanya menjadikan Wanita lain yang mencintainya sebagai pelarian atau pelampiasan saja. Dan itu akan jadi lebih jarang, sangat jarang, dan hanya saat butuh saja. Selain dari itu lebih banyak tindakan yang menyakitkan hati.

Resiko kedua, Dia memang berusaha mewujudkan keinginan yang pernah Dia janjikan. Tapi setelahnya tidak ada ketenangan dalam hidup. Harus rela berbagi dengan Istri pertama, Orang sekitar yang memandang sebelah mata dimana itu bisa mempersulit langkah bahkan membuat Mereka takut untuk memberikan kepercayaan. Belum lagi resiko lain seperti Dia tertarik dengan wanita lain, sering selingkuh, dsb. Ini lebih menyakitkan dari keadaan yang saat ini terjadi. Mungkin ada beberapa wanita yang berpikir "Saya yakin Dia tidak seperti itu". Jangan yakin terhadap sesuatu yang belum pasti jika itu menyangkut tindakan seseorang. Karena Orang yang pada awalnya baik-baik saja, setia pada pasangan, bahkan bisa dikategorikan sebagai Suami idaman saja bisa berubah. Apalagi sebelumnya sudah tega menjalin hubungan dengan Wanita lain meskipun sudah memiliki istri. Untuk itu akhiri segera hubungan seperti ini dan cari Pria yang benar-benar bisa dimiliki 100%.

4. Tips Agar Bisa move on

Agar bisa move on setelah pergi dari hidup Pria beristri, menghindarkan diri berinteraksi dengan Dia, dan juga membuat perlindungan untuk menghalau Dia berusaha masuk kembali, hal pertama yang diperlukan adalah menyibukkan diri dengan aktivitas yang menyenangkan.

Jangan memaksakan diri untuk menjalin cinta dengan Priabaru. Tunggu hingga ada Pria baru yang bisa menggetarkan hati. Kecuali bisa cepat beradaptasi pada perubahan mendadak. Dan yang pasti hati-hati dalam bergaul, jangan sampai terlalu dekat dengan Pria beristri lagi, jangan biarkan terjebak dalam keadaan yang sama lagi.

Tetapkan tujuan dalam hidup dan capai itu dengan perjuangan yang lebih keras. Dan jika karena keadaan Dia tetap hadir, baca artikel Cara Cepat Move On Meski Dia Masih Selalu Hadir. Semoga bermanfaat.
Baca Juga: Pengakuan Wanita Korban Poligami




Saran: 12 Ramalan Zodiak Terbaru Dan Terlengkap

Artikel Terkait


  1. Kisah Nyata: Kesedihan Dan Penyesalan Wanita Bertatto
  2. Jeritan Hati Seorang Istri: Suamiku Pecandu Karaoke
  3. Terjebak Cinta Yang Mendalam Dengan Pria Beristri
  4. Suka Orang Tanpa Alasan, Pikirkan 4 Hal Ini
  5. 7 Kenyataan Saat Kamu Tidak Diinginkan Tapi Menginginkannya
  6. 5 Sikap Ini Akan Sakiti Kamu Sendiri Saat Suka Seseorang
  7. 4 Hal Ini Bisa Buat Pasangan Terus Lakukan Kebohongan
  8. 4 Resiko Jika Kasih Harapan Pada Orang Baru Kenal
  9. Kenyataan Cinta Dalam Mengejar Dan Dikejar
  10. Kisah Nyata: Perjalanan Wanita Penderita Kanker Stadium Akhir
  11. Kisah Nyata: Aneh, Kekasihku Pergi Setelah Mengandung Anakku
  12. Mengagumkan, Lumpuh Dari Kecil, Remaja Baok Tetap Berprestasi

Lihat Semua Artikel Terkait:  

Sponsor



Baca Juga


  1. 4 Hal Yang Membuat Cowok Cepat Bosan Dengan Ceweknya
  2. 5 Fakta Cinta. Penting, Tapi Jarang Kamu Sadari
  3. 20 Kata-kata Cowok Yang Artinya Lain Dari Aslinya
  4. 20 Perbedaan Cinta Serius Dengan Masih Proses Seleksi
  5. 6 Sifat Dasar Cowok Yang Wajib Kamu Tahu
  6. 11 Ciri Cewek Berkualitas dan Pantas Jadi Istri Idaman
  7. 4 Mimpi Yang Sering Kita Alami Dan Artinya
  8. Agar Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Kita
  9. 7 Tanda Orang Yang Mudah Diajak Selingkuh
  10. Tips Agar Cepat Hamil Langsung Dari Dokter
  11. Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam
  12. 12 Bahasa Tubuh Pria Dan Artinya

Lihat Semua Daftar Artikel


Terbaru


  1. 14 Fakta Tentang Persalinan Secara Caesar
  2. Suka Orang Tanpa Alasan, Pikirkan 4 Hal Ini
  3. 7 Kenyataan Saat Kamu Tidak Diinginkan Tapi Menginginkannya
  4. 5 Sikap Ini Akan Sakiti Kamu Sendiri Saat Suka Seseorang
  5. 4 Hal Ini Bisa Buat Pasangan Terus Lakukan Kebohongan
  6. 5 Hal Yang Dibutuhkan Wanita Saat Pria Berbuat Salah

Lihat Semua Artikel Terbaru

No comments:

Post a Comment