Saturday 27 January 2018

Untuk jadi kaya

*🌷Energizer Tahajjud🌷*
====================
*Hijrah Total, Hidup Untuk Taat Kepada Allah Swt !*

Rasulullah Saw bersabda dalam hadits qudsi: Allah Swt berfirman:
_Wahai anak Adam, Janganlah engkau takut kepada pemilik kekuasaan, selama kekuasaan-Ku masih ada dan kekuasaan-Ku tidak akan sirna selamanya._
_Wahai anak Adam, Janganlah engkau cemaskan sempitnya rezeki, selama perbendaharaan-Ku masih ada dan perbendaharaan-Ku tidak akan habis selamanya._
_Wahai anak Adam, Janganlah meminta kepada selain Aku. sementara engkau memiliki Aku.  Jika engkau mencari-Ku, engkau akan menemukan Aku. Dan jika engkau kehilangan Aku, maka engkau kehilangan seluruh kebaikan._
_Wahai anak Adam, Aku ciptakan engkau untuk beribadah, maka janganlah engkau bermain-main. Dan Aku telah tetapkan bagimu rezekimu, maka janganlah penatkan ragamu._
_Jika engkau ridha terhadap pembagian-Ku, maka akan Aku tenangkan jiwa dan ragamu, dan engkau menjadi orang terpandang di sisi-Ku._
_Dan jika engkau tidak ridha terhadap pembagian-Ku, maka Demi Kemuliaan dan Keperkasaan-Ku, sungguh akan Aku bebankan engkau dengan dunia, engkau terseok-seok laksana hewan melata di permukaan bumi, kemudian engkau tidak akan mendapatkan apa-apa selain yg telah Aku tetapkan, dan engkau menjadi orang tercela di sisi-Ku._
_Wahai anak Adam, Aku ciptakan tujuh langit dan tujuh bumi, dan Aku tidak berat menciptakan itu semua. Lantas apa beratnya bagi-Ku menyediakan roti untuk hidupmu?_
_Wahai anak Adam, Aku tidak lupa kepada orang yg telah bermaksiat kepada-Ku. Lantas bagaimana mungkin Aku lupa kepada mereka yg ta'at kepada-Ku? Sedangkan Aku adalah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Berkuasa atas segala sesuatu?_
_Wahai anak Adam, Janganlah engkau minta kepada-Ku rezekimu esok hari. Sebagaimana Aku tidak menyuruhmu melakukan pekerjaan esok hari._
_Wahai anak Adam, Aku sungguh mencintaimu. Maka demi hak-Ku di atasmu, jadilah engkau orang yg cinta kepada-Ku_
Hadits Qudsi

Astaghfirullahal azhim...
Allahumma sholli  'ala Muhammad...

Ya Allah, selamatkan dan bahagiakan kaum Muslimin di dunia dan di akhirat...

Aamiin Allahumma aamiin

*Dakwah Tak Boleh Henti !!!*
*_#IslamRahmatanLilAlamin_*
*_#IslamSelamatkanNegeri_*
*Cukuplah Islam Untuk Mengatur Seluruh Kehidupan Kita !!!*

_@hak cipta milik Allah Swt, silakan disebarkan, tdk perlu izin_

No comments:

Post a Comment